May 20, 2024

UPDATE NEWS TERKINI

Kapanpun Dan Dimanapun tidak ketinggalan berita terkini

Gibran Sangat Menolak Ajakan Gabung ke PSI

2 min read

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menolak begitu saja bujukan untuk bergabung jadi kader Partai Solidaritas Indonesia(PSI).

Mulanya, akun twitter resmi DPP PSI yang unggah gambar Ketua Umum PSI Giring Ganesha serta Gibran.

Gambar itu bermuatan Gibran dikala muncul di Kopi Darat Nasional( Kopdarnas) PSI di Tennis Indoor Senayan, Selasa kemarin( 22/ 8/ 2023).

” Login dong Mas@gibran_tweet,” catat akun DPP PSI dikutip, Rabu( 23/ 8/ 2023).

Gibran langsung membalas cuitan itu dengan menyatakan tidak.” Gak,” balas Gibran Rakabuming Raka.

Gibran mengatakan beralih partai bukan perihal yang mudah dicoba.” Enggak bisa segampang itu, enak aja,” tutur Gibran.

Lebih dahulu, putra Presiden Joko Widodo( Jokowi), Gibran Rakabuming Raka menghadiri kegiatan Kopi Darat Nasional( Kopdarnas) Partai Solidaritas Indonesia( PSI). Ia diundang selaku juru bicara bersama Yenny Satu serta politisi PDIP Budiman Sudjatmiko.

Kegiatan itu dipimpin oleh kandidat PSI Helmi Yahya dengan ulasan sekeliling rumor politik yang jadi pembicaraan di khalayak. Pada akhir kegiatan Gibran menyapa kandidat PSI yang muncul di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dikala ia menyapa sebagian orang dari pentas, seketika terdapat seorang berlari serta akan memakaikan jaket PSI pada Gibran. Memandang peristiwa itu Ketum PSI Mengantarkan Ganesha langsung berlari menghadang kandidat itu.

” Janganlah, janganlah,” ucap Helmi selaku pembimbing kegiatan.

Setelah itu, Gibran meneruskan menyapa kader- kader PSI yang mengajak bersalaman serta difoto bersama serta turun dari pentas.

Dikenal, pada kegiatan kopdarnas PSI Gibran ucapan hal beberapa perihal. Tercantum rumor Gibran jadi cawapres di 2024.

” Takutnya esok enggak terdapat yang milih,” tutur Gibran.

Sehabis kegiatan dialog itu berakhir, Helmi meneruskan dialog bersama pengamat politik Adi Prayit

Giring Minta Maaf ke Gibran

Pimpinan Biasa DPP Partai Solidaritas Indonesia( PSI) Mengantarkan Ganesha memohon maaf pada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berakhir kejadian di kegiatan Kopi Darat Nasional( Kopdarnas). Dikala itu, kadernya akan memakaikan jaket PSI pada Gibran.

Insiden itu terjalin dikala putra anak pertama Jokowi itu muncul di kegiatan Kopdarnas PSI yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa malam, 22 Agustus 2023.

Permohonan maaf itu di informasikan Mengantarkan Ganesha lewat akun Twitter resminya@Giring_Ganesha. Pernyataan permohonan maaf itu ia unggah pada jam 10. 37 Wib, Rabu( 23/ 8/ 2023).

” Harap maaf Abang Orang tua@gibran_tweetatas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dari peristiwa ini,” tutur Mengantarkan.

Mengantarkan mengantarkan, aksi yang dicoba kadernya itu terjalin dengan cara otomatis sebab kesukaan pada Gibran. Ia mengatakan, patuh kandidat PSI akan lebih ditingkatkan supaya peristiwa seragam tidak terulang.

” Seluruh sekedar sebab keserentakan serta kesukaan yang luar lazim kandidat PSI pada Abang Orang tua. Kita hendak tingkatkan patuh pada kader- kader kita supaya insiden ini tidak terulang di setelah itu hari,” tutur ia.

Promo bonus new member 100% setiap hari di MITRA77.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.