May 20, 2024

UPDATE NEWS TERKINI

Kapanpun Dan Dimanapun tidak ketinggalan berita terkini

Xavi Hernandez Di Beri Kartu Merah dari Laga Getafe vs Barcelona

2 min read

Debut Barcelona di La Liga musim ini berantakan. Tidak hanya kandas mendapat poin penuh, sang juara bertahan pula harus menerima dua kartu merah saat berhadapan dengan Getafe, Senin( 14/ 8/ 2023).

Berkompetisi di Coliseum Alfonso Perez Stadium, Barca hadapi kesusahan menjebol gawang rival. Usaha Robert Lewandowski dalam menghasilkan angka senantiasa karam di kaki para pemeran belum lama tuan rumah.

Suatu titik berat balik dilancarkan Barcelona pada menit ke- 42. Tetapi bukannya berhasil yang terwujud. Salah seseorang pemeran Blaugrana, ialah Raphina malah diusir penengah ke luar alun- alun. Ia diganjar kartu kuning kedua berakhir menyiku wajah pemeran Getafe, Gaston Alvarez dikala akan membuka ruang.

Tidak menyudahi hingga di sana saja, Barcelona pula wajib ditinggal berangkat si administrator, Xavi Hernandez. Ia diusir dari bench pemeran berakhir menyambut kartu merah dampak melancarkan keluhan keras pada penengah yang tidak mengusir kapten Getafe, Djene Dakonam berakhir menjatuhkan pemeran Blaugrana, Abde Ezzalzouli.

Xavi menyangka Dakonam yang jadi orang terakhir dalam pertahanan Getafe sepatutnya diganjar kartu merah sebab sudah memusnahkan kesempatan kencana Barcelona dalam mengecap berhasil.

Getafe pula kesimpulannya main dengan 10 pemeran. Pada menit ke- 57, Jaime Mata pula diganjar kartu merah. Ia diusir berakhir sehabis menemukan kartu kuning kedua dampak melanggar Ronald Araujo.

Angka selesai timbal 0- 0. Berakhir perlombaan, Xavi juga meluapkan kekesalannya kepada kemampuan penengah.

” Aku tuturkan kepadanya, kalau mereka( penengah) memperbolehkan banyak pelanggaran serta kita tidak( melaksanakannya). Itu penyebabnya ia menghasilkan aku,” tutur Xavi dikutip dari DAZN.

“ Aku berkata kepadanya kalau mereka memperbolehkan banyak pelanggaran serta kita tidak[melakukannya], itu penyebabnya ia menghasilkan aku.“ Sesuatu hari kita melangsungkan pertemuan dengan penengah serta salah satu pergantian awal yang hendak mereka lakukan dalam peraturan merupakan kalau mereka hendak lebih menguasai instruktur sebab kita terletak dalam[keadaan] kaku,” bebernya.

Dapatkan bonus new member dengan bonus 100% freechhip dari MITRA77.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.