May 20, 2024

UPDATE NEWS TERKINI

Kapanpun Dan Dimanapun tidak ketinggalan berita terkini

Polisi Kirim Forensik Usut Bukti Penyebab Kebakaran Hotel F2 Melawai

2 min read

Polisi hendak melibatkan tim Labolatorium Forensik untuk mengetahui penyebab tentu kebakaran Hotel F2, kawasan Melawai, Jakarta Selatan pada Kamis,( 17/ 8/ 2023) malam.

Kebakaran ini menimbulkan 3 orang tewas bumi sebab terkurung asap. Sebaliknya 3 orang yang lain diklaim aman dari kejadian itu.

Kapolsek Metro Kebayoran Terkini, Tribuana Roseno berkata asumsi dini, pemicu kebakaran merupakan tumper rokok yang setelah itu merambat ke beberapa barang lain.

” Senantiasa hendak koordinasi dengan labfor mabes polri( buat pastikan pemicu tentu),” tutur Tribuana dikala dikonfirmasi, Jumat,( 18 atau 8 atau 2023).

Grupnya dikala ini sudah melaksanakan pengecekan kepada owner Penginapan F2 mulai dari owner, manager, pengamanan, serta resepsionis.

Aparat jaga pemadam kebakaran Sukur Sawarno menarangkan, jalan kebakaran dimulai dari data pihak penginapan yang mengatakan sudah terjalin kebakaran di lobi lantai 2.

” Data kita dapat terjalin kebakaran diyang diakibatkan oleh rokok di lobi lantai 2 penginapan. Setelah itu merambat ke beberapa barang yang terdapat di ruangan itu,” tutur Sukur dalam keterangannya pada reporter.

Walaupun suasana dikala ini api telah mati, tetapi bagi Sukur, dikala prosesnya terjalin kesusahan. Karena gedung penginapan tidak mempunyai jendela hingga asap penuhi semua ruangan di lantai 2 serta 3 Penginapan F2 Melawai.

Korban Kebakaran Sebanyak  6 Orang

Belum dikenal kehilangan yang dijamin oleh owner penginapan dampak kebakaran. Tetapi, 6 orang dikabarkan jadi korban. 3 di antara lain tewas bumi.

“Korban luka Triyana (25) berjenis kelamin laki-laki, Nadia (23) berjenis kelamin wanita dan Firmansyah (27) berjenis kelamin laki-laki. Sementara itu, tiga korban meninggal yakni Hilal (42), dan dua orang wanita yang belum diketahui identitas,” ucap Sukur.

Terpaut pemicu kebakaran, Kapolsek Metro Kebayoran Terkini. Kompol Tribuana Roseno mengatakan hendak berkoordinasi dengan Pusat Makmal Ilmu mayat Mabes Polri buat mencari pemicu Hotel F2 Kebakaran.

Special promo dari MITRA77 kepada member setia dengan bonus freechip 100K.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.